TOYOTA ALL NEW AVANZA 2019

desain baru Toyota Avanza 2019. Desain eksteriornya terlihat futuristik dengan banyak ubahan khususnya pada bagian depan. Hal ini untuk menjawab tantangan dari para kompetitor. Mari kita simak desain eksterior Toyota Avanza 2019.

Desain Bagian Depan Toyota Avanza 2019

Kesan elegan dan futuristik terlihat jelas pada bagian depannya dengan lampu utama yang pipih. Meski ruang udara pada grill tidak lebar, namun bumper depan tetap mempunyai ruang besar untuk masuknya udara. Lekukan pada bumper membuat tampilannya terlihat lebih agresif. Namun ada sedikit bulatan pada samping bumper yang membuatnya terlihat mirip dengan desain bumper pada Toyota Avanza sebelumnya.

Desain Bagian Samping Toyota Avanza 2019

Untuk desain bodi sampingnya, Toyota Avanza 2019 dikemas lebih berisi dan tampil macho, sehingga mobil ini diramalkan akan berhasil mendapatkan banyak perhatian dari segala mata yang memandangnya.
Untuk desain velgnya sendiri terlihat sporty dengan palang lima

Desain Bagian Belakang Toyota Avanza 2018

Untuk desain bagian belakangnya, Toyota Avanza dikemas apik dengan Tailgate Spoiler yang tentunya mampu memberikan kesan tegas dan gahar pada bagian belakangnya. Lampu belakangnya juga lebih sipit menysesuaikan dengan desain lampu depannya sehingga memberikan kesesuaian dari keseluruhan bodinya. Sedangkan pada sisi bawah kanan dan kirinya, diberikan ventilasi udara berukuran kecil yang dikemas dengan warna emas. Ketika mobil ini nantinya dirilis, logo Toyota akan dikemas gagah pada bagian tengahnya. Sedangkan untuk desain bodi belakangnya, lekukan dan garis tegasnya lebih terlihat seperti bentuk kipas lipat, yang tentunya memberikan keunggulan di sisi eksterior mobil ini.

Setir Toyota Avanza 2018

Pada bagian setirnya, kita dapat melihat bahwa setirnya didesain dengan rangka saja dan dibalut dengan kulit berkualitas berwarna putih. Tampilan ini sungguh menarik dan futuristik bagi mereka yang memandangnya. Jika memang benar mobil ini menjadi konsep dari Toyota Avanza, maka pasti akan tersemat logo Toyota di tengah setirnya yang berlatar belakang biru dan dikemas dengan material kaca. Nuansa praktis dan futuristik menjadi hal pertama yang dapat dikatakan untuk desain setirnya.

Kursi Toyota Avanza 2019

Kursi Toyota Avanza 2019 ini akan tampil dengan warna putih dan dikonsep dengan rapi dalam balutan kain berkualitas. Kursi mobil ini juga hanya ditopang oleh satu penyangga saja sehingga menampilkan kesan yang minimalis. Hal ini juga didukung dengan bagian lantai mobil yang dikemas dengan material kayu berkualitas. Untuk fiturnya, kursi ini mampu diatur sesuai kemauan penumpang dengan cara menggeser ke arah depan dan belakang.

Fitur Keselamatan Toyota Avanza 2019

Sebagai mobil berkelas yang harus mampu bersaing dengan kompetitor lain, tentu saja Toyota Avanza akan menghadirkan fitur keselamatan yang mumpuni. Ambil contoh adanya seatbelt serta headrest di setiap kursinya. Hal ini tentu memberikan fungsi supaya posisi penumpang dapat selalu stabil dan meminimalisir terjadinya cidera. Toyota Avanza juga dibekali dengan Dual SRS Airbags pada bagian depan dan curtrain arbag yang tentunya dapat memberikan keamanan bagi anda khususnya ketika terjadi kecelakaan. Tidak lupa juga Toyota Avanza akan dibekali dengan Immobilizer Key sehingga anda dapat terhindar dari tindak pencurian.
Untuk Info dan Pemesanan atau Indent Segera Hubungi:

MAYASARI
AUTO2000WIYUNG
082232505131
085101622877 (WA)
Jl. Raya Lidah Wetan no 27

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.