TOYOTA NEW CAMRY 2019


Toyota Camry terbaru akan hadir dengan segala konsep baru di tahun mendatang. Segala halnya dibuat makin agresif dengan rangka bodi Toyota New Global Architecture (TNGA)

desain eksterior Toyota Camry 2019 terbagi menjadi tiga bodi trim meliputi tipe G, HV dan HV Premium di kasta tertingginya.

Preview Toyota Camry 2019: Eksterior Depan

Toyota menyebut Grille depannya dengan nama Striking Grille. Sebuah tatanan minimalis dengan bentuk meruncing pada sisi tengah, diakhiri logo Toyota berlatar biru sebagai penguat sisi historisnya. Bemper depan kini dibuat makin lebar, menyiratkan nuansa agresif dengan dominasi warna hitam dan aksen krom mengilap pada pelipis sampingnya. Adapun esensi fitur dirancang dengan hal inovatif sebut saja, lampu utama LED dipadu Daytime Running Lights (DRL). Memberi tatanan Slim and Sleek sekaligus fungsi pencahayaan lebih maksimal daripada model sebelumnya. Sementara itu, fitur Fog Lights disematkan pada bemper yang memberi esensi ikonik tersendiri.

Preview Toyota Camry 2019: Eksterior Samping

Unsur TNGA yang sebelumnya disematkan pada Toyota C-HR, juga diaplikasikan pada Camry. Sehingga, memberi siluet bodi tegas namun masih atletis khas sedan. Kombinasi tersebut juga diiringi dengan pelek berdesain sporty berukuran 17 inci. Menariknya lagi, pelipis kaca samping diberi aksen krom yang mampu mendapat perhatian utama kami ketika mengamati bodi sampingnya.

Preview Toyota Camry 2019: Eksterior Belakang

Berbeda halnya dengan sektor buritan yang kini menggunakan lampu LED Rear Combination Lamps berdesain memanjang nan pipih. Seakan memberi kesan tajam tanpa melepas aura modern dari sisi luarnya. Penghias lainnya bisa diamati pada knalpot yang dibalut krom. Di sisi lain, logo identitas Camry nampak tersemat apik yang diapit oleh kedua buah lampu belakangnya. Menjaga esensi historis dari generasi pertama Camry.

INTERIOR TOYOTA CAMRY 2019

Beranjak ke sektor interior Toyota Camry 2019, ruang kabinnya nampak lebih lapang berkat struktur bodi TNGA. Menelisik dari aspek fitur, nampak tak begitu banyak perbedaan dibanding model-model Toyota masa kini. Hanya saja terdapat perbedaan mencolok dari segi desain yang kini tampil lebih mewah dan elegan.

Preview Toyota Camry 2019: Dashboard

Siluet menawan ditampilkan pada dashboardnya. Dua garis krom nampak mengalir alami dipertemukan pada satu titik di bawah  panel Head Unit. Memberi bentuk segitiga yang melekuk seksi. Tentu dibanding model sebelumnya, tatanan interior seperti ini lebih mampu memanjakan mata seluruh penumpang.
Fitur-fiturnya diposisikan cukup rapi di tengah dashboard. Menjaga esensi ergonomis bagi pengendara untuk menjangkau segala fitur unggulnya. Pada sisi tengah misalnya, terdapat panel Head Unit berukuran 8 inci Touchscreen yang siap dioperasikan untuk menghibur penumpang selama perjalanan. Sementara itu, tersedia juga fitur penyejuk 3-Zone Air Control yang disematkan di bagian bawah Head Unit-nya. Menariknya lagi, panel penyejuknya sudah didukung teknologi Nanoe untuk menyaring sirkulasi udara dengan baik.

Preview Toyota Camry 2019: Setir

Desain setir Toyota Camry, dibalut apik dengan mode tiga palang, menggabungkan warna hitam dan Silver pada sisi bawahnya. Balutan kulit juga menghiasi setirnya, memberi kenyamanan lebih bagi pengendara ketika menggenggamnya. Tak lupa, tombol-tombol multifungsi juga disematkan di kedua sisinya seperti pengaturan audio, konektivitas telepon serta Cruise Control. Hal menarik lainnya, Anda juga memindahkan transmisi lewat tuas Paddle Shift ala mobil-mobil Racing F1. Tatanan ini selaras dengan tema awalnya yakni ‘Sporty but Smart’.

Preview Toyota Camry 2019: Kursi

Sebagaimana mobil sedan pada umumnya, Toyota Camry 2019 mampu menampung hingga lima orang sekaligus. Namun sejatinya, kami menilai mobil ini lebih cocok untuk empat orang dewasa dan satu orang anak kecil. Pasalnya, pada sisi tengah kursi belakang, kapasitasnya lebih sempit serta bisa menjadi Arm Rest bagi kedua penumpang. Menariknya lagi, kursinya sudah mendapat balutan material kulit sehingga dapat memberikan kualitas duduk lebih nyaman bagi seluruh penumpang.

Preview Toyota Camry 2019: Ruang Bagasi

Kombinasi elegan dan praktis terlihat seimbang pada Toyota Camry 2019. Selain dimanjakan oleh fitur-fitur berkelas pada interiornya, aspek bagasi juga terlihat praktis dengan kapasitas 524 Liter. Kelegaan tersebut sangat cocok untuk memenuhi beragam kebutuhan Anda baik tas kerja, koper serta barang belanjaan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.